Temukan paket kuota internetan yang kamu cari dibawah lalu tekan enter!

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel Yang Mati

Cara Mengaktifkan Kembali Kartu Sakti Telkomsel Yang Mati

Cara mengaktifkan kartu sakti Telkomsel - sebelumnya kami sudah memberitahu cara cek kartu sakti Telkomsel agar pengguna bisa membeli paket internet yang jauh lebih murah dibandingkan dengan paket internet reguler. Disebut kartu sakti karena memang dengan kartu tersebut dapat mengakses promo internet murah Telkomsel yaitu melalui menu *999#, *363#, atau *550#. Jika memiliki kartu sakti telkomsel, mahalnya tarif internet Telkomsel menjadi tidak berarti karena seperti kita sedang memegang kartu JKN, KJP, atau KIS di era Jokowi ini hehehe.

Memiliki kartu sakti Telkomsel baik itu Simpati, Simpati Loop atau Kartu As akan memberikan banyak pilihan paket internet murah dengan kuota besar. Lain halnya dengan kartu biasa, meski bisa mengkases paket internet murah tapi biasanya hanya 1-2 paket saja.
Mengembalikan Kartu Sakti Telkomsel Yang Mati/Hilang Menu *363#
Mengembalikan Kartu Sakti Telkomsel Yang Mati/Hilang Menu *363#
Namun ternyata banyak yang mengeluh karena menu paket internet murah Telkomsel menghilang saat mengakses *363# atau tidak menemukan paket murah lainnya saat mengetikkan kode rahasia Telkomsel. Padahal dulu kartu tersebut sakti dan bisa untuk membeli paket internet super murah. Lalu apa yang salah? ternyata selidik punya selidik, kartu sakti yang kehilangan kesaktiannya tersebut gara-gara beralih dari kartu 3G menjadi 4G atau bahasa kerennya adalah upgrade 3G ke 4G Telkomsel.

Setelah melakukan upgrade, ternyata kartu Telkomsel tidak sakti lagi. Lantas bagaimana? apa harus beli dan cari kartu sakti lagi? solusinya ada di sini. Sebab kali ini kuotainternetan.blogspot.com akan memberikan info mengenai cara mengkatifkan kembali kartu sakti yang hilang (tidak sakti lagi). 

Cara Mengaktifkan Kartu Sakti Telkomsel Yang Mati

Ada Dua cara untuk mengembalikan kartu sakti Telkomsel agar bisa untuk mendaftarkan paket internet murah seperti sedia kala jika menu *363# hilang tak bisa diakses lagi. Berikut ini tutorialnya, silakan dicoba dari yang teratas. Jika yang paing atas tidak bisa, baru coba cara kedua:

  1. Cara mengembalikan kartu sakti As pada menu dial ketik *100# lalu pilih 3 - dan pilih Paket Internet lainnya. Carakedua dengan mengetik *100# piih nomr 4- pilih 3 - dan pilih nomer 3 lagi - Pilih Paket Internet Lainnya
  2. Cara mendapatkan kartu sakti Simpati dari menu dial ketik *999# lalu pilih nomer 3 - pilih 3 - dan pilih Paket Internet Lainnya. Cara kedua sama dengan kartu sakti as ketik *100# pilih no 4 - lalu pilih no 3 - pilih no 3 lagi - dan pilih Paket Internet Lainnya
  3. Cara mendapatkan kartu sakti Simpati Loop, untuk pengguna kartu simpati Loop silakan cari di menu *567#

Itulah cara mengaktifkan kartu sakti Telkomsel yang tidak bisa mengakses menu *363#. Dengan cara tersebut kita bisa mendapatkan kartu sakti lagi dengan paket internet murah.



No comments:

Post a Comment

Back To Top