Temukan paket kuota internetan yang kamu cari dibawah lalu tekan enter!

Cara Menggunakan Kuota Hooq dan VIU Telkomsel

Cara Menggunakan Kuota Hooq dan VIU Telkomsel

Cara menggunakan kuota Hooq dan VIU telkomsel menjadi topik yang banyak dicari akhir akhir ini. Pasalnya kuota Hooq dan VIU merupakan sebuah bonus kuota bagi pengguna kartu Simpati dan Kartu Halo yang membeli paket GigaMax. Tak tanggung tanggung, bonus kuota Hooq dan VIU tersebut cukup besar mulai dari 1 hingga 5 GB. Awalnya banyak yang belum tahu apa itu kuota Hooq dan VIU. banyak yang mnegira kuota tersebut bisa digunakan untuk internet biasa, atau download, namun ternyata tidak.
Cara menggunakan Kuota Hooq untuk menonton Film
Cara menggunakan Kuota Hooq untuk menonton Film
Kuota Hooq dan VIU merupakan bonus kuota layanan streaming berbayar, seperti halanya IFlix di Indoihome dan Spotify di Indosat. Hooq dan VIU merupakan third party yang bekerja sama dengan Telkomsel menghadirkan layanan streaming Movie online. Hooq sendiri menyajikan beragam Film terbaik yang bisa ditonton langsung dari Smartphone. Sedangkan VIU merupakan streaming Drama Korea. Lalu bagaimana cara menggunakan kuota Hooq dan VIU untuk menonton Film? simak tutorialnya di bawah ini :

Cara menggunakan Kuota Hooq dan VIU telkomsel

Untuk bisa menonton film dengan Hooq atau drama Korea dengan VIU. Pengguna yang sudah memiliki kuota Hooq harus memiliki aplikasi Hooq/VIU terlebih dahulu.

  • Download palikasi Hooq/VIU melalui Play Store
  • Setelah itu install dan buka
  • Langkah pertama agar bisa menggunakan kuota Hooq tanpa memotong kuota data lainnya, daftarkan Nomer kamu yang memiliki kuota Hooq
  • Setelah itu konfirmasi email
  • Cara menonton Film di Hooq sangat mudah tinggal cari film yang disuka lalu putar
  • Untuk cara mengecek sisa kuota Hooq kamu bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel

Itulah cara menggunakan kuota Hooq sedangkan untuk aplikasi VIU langkahnya sama. yang banyak dikeluhkan adalah sudah memiliki kuota hooq tapi kok masih disuruh membeli paket saat menonton Film di Hooq. Untuk masalah itu pastikan nomer yang kamu daftarkan adalah nomer yang memiliki kuota Hooq. FYI untuk menonton 1 film dengan durasi 2 jam bisa menghabiskan kuota hooq sebesar 1 GB.



No comments:

Post a Comment

Back To Top